Selasa, 17 November 2015

Ibadah Syukuran Wisudawati Jhon Mery Yumai



Foto,Jhon Mery Yumai,di edit M kudiai

Yogyakarta KM-Hari(17/2015),Ikatan Pelajar & Mahasiswa  Nabira Paniai Dogiai dan Deiyai di singkat  (IPMANAPADODE),Yogyakarta-Solo,Mengadahkan Ibadah syukuran Atas wisudawati Jhon Mery Yumai yang mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi,Ibadah Syukuran berlanggsung di Asrama Paniai Yamewa 1,Kompleks AU Yogyakarta ,Pukul 03.00 WIB hingga selesai.

Dalam Ibadah syukuran,tema yang diangkat  oleh wisudawati “Manusia boleh merencanakan segala sesuatu,tetapi yang menentukan segala-Nya hanya Tuhan” dan Subtema : “Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya,bahkan ia memberikan kekekalan dalam hati meraka”

Ibadah syukuran di pimpin Oleh,Bapak Flater Okto Marko Pekei.Dalam ibadah berlanggsung anggota IPMANAPADODE serta partisipan yang sempat hadir dalam Ibadah  berjumlah  78 orang.

Ingat Keberhasilan bukan akhir dari perjuangan tetapi awal dari perjuangan,dan ingat pula,kami satu kami IPMANAPADODE,dan kami sangat bangga kepada kak Mery atas partisivasi dan kerja sama dalam keterlibatan  organisasi kami ini.Sambutan Sekertaris IPMANAPADODE,Yustinus Tebai.

Dalam perjuangan selalu mengalami pahit manisnya hidup,selagi masih duduk dibangku kuliah tetap semangat untuk berjuang,pasti tuhan membuka jalan buat kita semua.Sambutan Orang tua.

Manusia boleh merencanakan,tetapi Tuhan yang menentukan,kalau kita sendiri merencanakan dan menentukan pasti apapun yang kita pikirkan pasti sukses secepatnya,tetapi tuhan yang merencanakan maka saya lama dan doa serta kerinduan saya di kabulkan sehingga saat ini saya mendapatkan gelar seperti apa yang saya pikirkan.

Berdasarkan pantauan,acara sangat berjalan dengan sebaik-baiknya seperti harapan bersama.(Ansel Umagigobai/KM).

Sumber : Www.Kabarmapegaa.

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :