Jumat, 29 Januari 2016

KM Labobar Telah Taklukan, Penumpang Jatuh Ke Laut


Foto: saat setelah kasih naik  dari laut  langsun bawah ke rumah sakit umum kapal Labobar/Yosafat. M. Muyapa KM.


Serui, (KCCM)— KM Lobobar telah menaklukan saat perjalanan titik berangkat dari dermaga samabusa menujuh ke serui dan sebelum tiba dermaga serui lagi tinggal 40 menit,  dalamnya salah  penumpang  telah tajuh dari kapalnya.

Dia, M.Shary setelah jatuh dari kapal selama 2 jam dia mempertahankan dalam laut dan kapal pun bukan hanya tinggal diam mencari dia tetapi punya kerja keras untuk mencari. Lalu melihat dan  nyawa dia selamat adanya.
  
Dan atas nama Muhamat Shary  umur 33 tahun dengan trauma miras atau dia mengalami apa sehingga sengaja-sengaja atau tidak sengaja sampe saat ini masih dalam tanda “koma, belum pastikan jawabannya karena sementra masih dalam perawatan RSU Kapal, “Jelasnya.

Peristiwa itu terjadi, padAa pukul, 5.00 WIT, di atas kapal KM labobar laut di hampir pelabuhan serui pada, Rabu (27/01/2016).

Jika, mengapa hal itu terjadi? Ribuan penumpang resmi maupun  transisi, saat itu menakutkan karena di dalam laut besar “jatuhnya”.

Oleh sebab, ketika beberapa wartawan jumpah pers dengan keluarganya bahwa, mereka hanya mengatakan, hal ini dia melakukan dengan alasan apa kami kaget dan  takutkan saja bagi kami keluarga dan kapal labobar ini, karena saat terjadi hal kondisi tersendirian di kafitari “Ujurnya.

YOSAFAT MAI MUYAPA/KCCMM

foto saat menangkap dia lalu selamatkan dia.

foto: foto saat dia pas di selamatkan orangnya di tengah memakai baju putih bergaris

  

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :