Minggu, 31 Januari 2016

Media online Kabar Mapegaa: Ucap Arwanya Jurnalis Muda Papua, (Okto Pogau)



Wajah OKTO POGAU saat berbaling di rumah sakit dian harapan waena pernmas II kondisi mati dan beberapa keluarga bersama tempat/Foto: FB. Marko pekei.
Jayapura-KM-  malam minggu, (30/01/2016) kemarin.  pukul 20.00 WIT saat itu, tubuh dan nyawa agregasi, Pimred Media Online www.suarapapua.com Okto Pogau arwanya di rumah sakit dian harapan waena, permnas II Jayapura.

Dan hari senin, tertanggal (01/02/2016) adalah hari mengantarkan mayat dari Asrama Intang Jaya Bufer Waena Jayapura, ke kampung Sugapa Kab Intang Jaya Papua. “konologisnya” di tulis oleh salah satu anggota keluarga, Hagimuni nan, via surat elektonik Oboran Fb di terima salah satu anggota jurnalis KM.

Kami keluarga besar atas nama media online www.kabarmapegaa.com tak lupa mengucapkan selamat berduka cita atas wafatnya jurnalis muda suarapapua.com okto pogau serta keluarganya, dan sahabat-sahabat media-media lainnya,”Katanya Hagimuni.

Berikutnya, hagimuni, Eee....! Okto Pogau, tinggalkan dunia sekarang, dan tugas dan tanggung jawab sebagai wartawan, lagi pula, keluarga dan sahabat-sahabat semuanya sedang bersedih hanya melihat wajah kematihanmu,”Katanya.

Ia, mengatakan, anda pergi selama lamanya. Walaupun itu tapi jejak tindakan kebenaran dan keadilan perna alami sementara Okto hidup tetap akan menunggu pada pintu surya nanti,”Harapnya. 

“Dan akan dapat menampakan ketika tubuh jiwa okto berhadapan dengan sang Tuhan Yesus”  itulah kelebihan kaka okto akan menikmati sesuai tindakan dan perbuatan dari dunia ini tak dapat pilahkan baik buruk hanya Tuhanlah akan koreksinya “Tambahnya. 

Kami, keluarga besar KabarMapegaa musti punya harapkan bahwa orang yang melakukan kebenaran dan kebaikan adalah hal yang sama tetap akam menyertai engkau selama lamanya.”Ujurnya.

pelaku dan pelaksan tugas dan tanggung jawab Pembelah kebenaran dan kebaikan melalui dunia tulis menulis sehingga, saat ini, dan detik ini juga, Anda punya kamar surya tetap akan terbuka dan dibuka buat Okto Pogoau sampai abadi,”yakin. (Yosafat Mai Muyapa/KM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :