Selasa, 02 Februari 2016

Ketua IPMAPANDODE Desepianus Pigai Melantik Panitia Natal Se-Sulawesi Tahun 2016/2017, Sekaligus Panitia MUA IPMAPANDODE Se-Sulawesi Utara.

Manado (KSE)-Desepianus Pigai ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa kabupaten Paniai,Nabire,Dogiyai dan Deiyai (IPMAPANDODE) Melantikan panitia perayaan Natal Se-sulawesi Tahun 2016/17 dan panitia Musyawarah umum anggota (MUA) IPMAPANDODE Yang ke-II Se-Sulawesi Utara pada hari sabtu 30/01/2016 kemarin Lalu DI kontrakan dogiyai Di Tomohon.

 doc/foto. saat pelantikan pamitia perayaan natal se- sulawesi 2016

Inilah Yang Telah terpilih Sebagai Demisi Selaku ketua Panitia Perayaan Natal Se-Sulawesi tahun 2016/2017,ketua Emilianus wakei sekretaris Oktovianus kadepa dan bendahara  Belandi Pigome kemudian selaku panitai ketua Musyawarah Umum anggota (MUA) IPMAPANDODE yang Ke-II Ketua Paulus DOUW Sekretaris Anton M Gobai dan Bendahara Alfrida Gobai,itu yang  memilik sebagai selaku panitia Inti kegiatan Tersebut,Jelasnya.

Anda sudah sahkan sebagai DEMISI ketua selaku panitia inti ,kami dari badan pengurus menimbau bahwa kami tak mau mendengarkan atau melihat infraksi selama kegiatan tersebut ujarnya ketua IPMAPANDODE Desepianus pigai Kepada Kabar Suara Emudai pada kemarin lalu di ruang pertemuan.

Lanjut ia lagi,bagaiman sifat-sifat yang untuk mengsukseskan kedua kegiatan  ini,dan kegiatan kami  bukan hanya ini saja tapi ada banyak kegiatan yakni penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2016/2017,Perayaan Paskah dan lain-lain,dan kegiatan itu akan di lantikan oleh badan pengurus yang bersangkutan katanya Desepianus .Anton Atou Gobai/KSE


Sumber : Kabar Mapegaa (KM) & Suara Emudai (SE).

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :