Sabtu, 27 Februari 2016

Rapat Raker Kepanitiaan Natal (AA_PANDODEI) Se-Indonesia Tengah, Manado-Sulut, 2016/2017

  Manado (KCC). Rapat Raker Kepanitiaan Natal (AA_PANDODEI) Manado-Sulut
(Doc/Photo,Illustrasi, Saat Rapat Raker Berjalan)
Manado(Kcc). Rapat Raker Panitian Natal, Seminar, Ajang Kreativitas dan  New Year Association Alhmamater Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai Dan Intan Jaya (AA-PANDODEI) Se-Indonesia Tengah Disulawesi Utara Manado Tahun 2016-2017, telah rakerkan  ditempat  Manado/Tomohon KODO (kontrakan dogiyai)  pada hari ini  tggl 27/02/2016.

Dalam acarah raker ini dipimpin oleh selaku ketua panitia natal, (AA-PANDODEI)  bernama, Emanuel wakey, sekretaris umur , Oktopianus Kadepa dan sebagai bendahara, Belandina Pigome, dan dalam agenda ini, kami telah membahas tetang, 1). Raker kepanitiaan, 2).penentuan sumbangan wajib ketiga rukun dan anggota bahkan semua per-rayong yang ada di sulut-manado, dan yang ke-3), adalah ramah-tama (bebas bersyuara, namun bukan diluar dari topic  pembahasan yang sudah terlanjur/dilewati) 

Ada pun dalam agenda ini pula, kami seluru aggota, (Ippmapandode-Sulut) membahas  tentang bagaimana Fungsi, Tugas  Kerja dan Tanggung Jawab oleh setiap anggota yag sudah mengambil bagian dalam kepanitiaan,  yakni, dari Ketua hinggah  semua Koorninator Seksi-seksi.

Kendati, dalam agenda rapat kami, memam kehadiran para aggota sangat tak memungkinkan, namun’ Pujih Tuhan, sebab telah kami menyelesaikan sesuai dengan harapan kami sebelumnya.

Himbauhan….
Anggota ippmapandode-sulut yang aku cintai, mari bersama membangun, bangkitkan solidaritas kami dengan penuh harapan, bahwa harapan untuk berjuang dan harapan untuk  membangun semangat yang baru  demi men-succeskan kegiatan kami dalam,  Semiar, Ajang Kreativitas dan  New Year Association Alhmamater yang khini akan 2016, yang  telah terjatu dihadapan kami wilaya Indonesia tengah- manado-sulawesi utara ini, sebab bukan dengan kita, siapa lagi..!!!

Syallom semangat & kompak.. diucapkan terima kasih..
Tuhan memberkati



By:Kadepa oktav, tim liputan media (KCC) rayong manado-sulut. 

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :