Kamis, 07 April 2016

KATA PEMBINA IKAPPMMA SE-JAYAPURA MELALUI NOBAT PANITIA ORIENTASI RANGKAP MUBES KE-IX 2016

Foto bersama pembinan,  seluruh anggota IKAPPMMA Se-jayapura  usai dari kegiatan pelantikan panitia pengankatan anggota baru merangkap musyarawah ke 9 tahun 2016/Isak Getimou Kedepa/KCCM.

Jayapura, (KCCM)---Pembina Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Se-Jayapura,Yulius Nawipa, S.Kep, Penobatkan atau melantik menjadi Panitia Orientasi merangkap Musyawarah yang Ke-9 tahun 2016. 

Pembina atau Demisioner badan pengurus IKAPPMMA Yulius Nawipa, S.Kep, pertamanya lebih apresiasikan dan aplos wadah IKAPPMMA itu sendiri,”Ucapnya, kepada media ini, Kamis (07/04/16) Ditempat, Sekretariat IKAPPMMA, Kotaraja Dalam, Kediaman Yusup Kedepa, Jayapura, Papua

“Karena wadah ikatan IKAPPMMA adalah salah satu wadah (yamewa) artinya rumah laki-laki, dan tradisi rumah tersebut khusus untuk laki-laki. Dan disitu juga banyak laki laki yang penghuni,”Katanya Yulius Nawipa.

Tetapi, diantara banyak laki-laki penghuni itu, ada satu dua orang yang memasang api, memperbaiki rumah tersebut dialah yang pemilik rumah yamewa itu,”Jelasnya Yulius sebelum lantik panitia.

Lanjut Yulius Nawipa, S.Kep, Ketika klarifikasi hakekat dari pada organisasi, dan  organisasi ikatan IKAPPMMA adalah banyak anggota atau mahasiswa bergabung dengan pelajar orang tua, jika itu, belum tentu bahwa kita adalah anggota ikatan,”Ujurnya. 

Namum, tetapi, anggota generasi penerus kader wadah ikappmma mengatakan siapa yang berperang aktif memengan rodah estafet ikatan IKAPPMMA, maka itu, dia punya ajang ini. sehingga dapat merespon,berikutnya..

Jawab, barangkali siapa dia datang kepada organisasi ini, maka dia tetap akan mengenal anda memiliki karakter berorganisasi yang bersifat handal dan mendalami,”Tutup, tutur Yulius Nawipa, belum lama ini.

Ketua panitia, Melkias Kudiai setelah, melantik panitia ini, dan tutur dini, ketua panitia mengatakan dengan adanya program organisasi IKAPPMMA mulai dari sejak terbentuknya dekade 1960 an hingga kini perlu ada kegiatan orientasi dan mubes, "Katanya.

lanjut melkias Kudiai, terhitung dari hari ini, kami dari panitia tetap akan mengakomodirkan seluruh anggota untuk menyukseskan dalam kegiatan dimaksud,"Jelasnya.

tambahnya, melkias, untuk selanjutnya kami akan membagikan undangan rapat sehingga seluruh anggota agar partisipasinya untuk menyusun misi anda sesuai seksi yang telah terpilih,"Harapnya.  (Isak Getimou Kedepa/KCCM)

Koordinator : Yosafat Mai Muyapa

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :