Selasa, 05 April 2016

Yesaya Gobai, Makna Hut IPPMMAPI Se-Jayapura siapkan Pemimpin Daerah


Sambutan oleh orang tua Yesaya gobai (Foto:Yosafat M)
Jayapura, (KCCM)—Acara Syukuran Ulang Tahun (HUT) ikatan pemuda pelajar mahasiswa/i dan masyarakat piyayita IPPMMAPI Se-Jayapura ke-XIV tahun 2016, yesaya gobai, artikan kegiatan serimonir ini di persiapkan pemimpin masa depan demi daerah dan pada umumnya,”Jelasnya.

Kegiatan, bermoral rutinitas Hut ini telah selenggarahkan pada pukul, 08-11 wit selesainya, di hadiri oleh seluruh anggota IPPMMAPI dan toko Intektual, Orang tua, Simpatisan, Para undang yang telah hadir, Ditempat, Hotel Wissma Abepura, Jayapura, Papua. Selasa, (05/04/16)

Menurut, Yesaya Gobai, Jika mencapai suatu tujuan dan harapan anda dalam dunia pekerjaan atau pemimpin yang masyarakat mengenal,”Katanya.

“Sehingga, anda sebagai mahasiswa harus belajar yang benar dan anda sebagai beroganisasi mengerti organisasi yang benar,”Jelasnya.

“Agar anda memahami dan mengerti dalam tekuni berbagai ilmu pengetahun dunia era global akan otomatis dia mengantarkan anda ke pemimpin salah satu daerahnya,”Patennya.  

Lanjut paguyubang, yesasa bahwa ketika kita melihat bahwa geografis dari piyayita adalah daerah yang terbelakang dari kabupaten kota induk paniai,”Ujurnya.

“Artinya bahwa dalam konteks perkembangan era kini baru isolasi pada daerah disana salah satunya pendidikan,“Ujurnya Gobai,

“Kenapa tidak bisa orang piyayita kebelakang akan menjadi kedepan sebagai pemimpin daerah. Dan orang pertama sudah menjabat jabatan legislator paniai,”Tambahnya yesaya gobai.

Yosafat Mai Muyapa, KCCM   

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :